Jual Baju Koko Model Jas Terbaru Agustus 2018

Toko bagus tasikmalaya kali ini menjual baju koko model jas terbaru di tahun 2018 dengan desain seperti jas resmi. Jas pada mulanya dikenalkan oleh orang eropa yang berlengan panjang dan biasanya selalu dipakai bersama kemeja putih. Toko bagus tasikmalaya adalah konveksi yang menyediakan busana muslim pria jas koko dengan desainnya yang mirip dengan jas. Karena jas koko ini sama seperti jas maka jasko yang diproduksi oleh konveksi toko bagus tasikmalaya memiliki kelengkapan seperti furing, kupner, busa pundak dan kancing pada lengan. 

Jasko berbagai model dan motif kami produksi seperti jasko motif sorban 2, jasko motif sorban 1, jasko motif naga, jasko motif kujang, jasko motif kecapi, jasko motif bunga, jasko motif SKT, jasko motif ramadhan, jasko 02, jasko 03, jasko 04, jasko 12, jasko 13 dan model jasko terbaru yaitu model jasko batik.
Informasi rincian produk :
Bahan dasar : cotton woll, semi woll, furing, kupner
Varian warna : merah marun, hijau, hitam, putih, putih tulang, biru dongker, biru benhur
Varian size : S,M,L,XL,XXl



Alamat produksi lihat di =>>SINI<<=

Demikianlah informasi tentang jual baju koko model jas terbaru 2017 yang bisa kami sampaikan kepada anda yang membutuhkan informasi tentang baju jas koko model dan busana muslim pria jas koko. Sekian dan terima kasih.

Jual Baju Koko Model Jas Terbaru Agustus 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown