Jas Pria Semi Formal Terbaru Agustus 2018

Konveksi online tasikmalaya fashion memproduksi model jas pria untuk acara pesta pernikahan, jas karyawan perusahaan, jas formal dan non formal, bahan woll dan semi woll. Jas pria sering dipakai dalam acara pesta perkawinan, pertemuan dengan klien, acara workshop dan kunjungan kedinasan. Jas non formal sering disebut dengan jas jaket atau jasket sering juga dikenakan oleh pegawai kantoran, pegawai swasta, dosen, perkuliahan, guru dan yang lainnya untuk menghadiri kegiatan formal dan non formal. Bedanya sangat jelas jas dan jasket yaitu menggunakan model kancing tapi jasket menggunakan resleting.

Penjelasan jas tasikmalaya fashion, anda bisa melakukan pemesanan jas pesta perkawinan, jas karyawan, jasket di konveksi tasik fashion dengan size yang anda inginkan seperti size S,M,L,XL. Anda bisa menyesuaikan jasket dengan ukuran badan anda. Jasket menggunakan puring yang bagus dan berkualitas juga pake gabus dipundak. Bahan yang digunakan adalah bahan kain jet black, woll, semi woll dan twist skylest yang disesuaikan dengan permintaan konsumen.

Deskripsi Produk jasket di ini toko bagus adalah sebagai berikut:
Panjang lingkar badan 66cm
Lebar lingkar badan 46cm
Panjang tangan 61cm
Lebar bahu 61cm

Jasket Size M
Panjang badan 68cm
Lebar badan 48cm
Panjang tangan 62cm
Lebar bahu 44cm

Jasket Size L
Panjang badan 70cm
Lebar badan 52cm
Panjang tangan 62cm
Lebar bahu 47cm

Jasket Size XL
Lebar badan 56cm
Panjang badan 70cm
Panjang tangan 64cm
Lebar bahu 49cm
Untuk pemesanan jasket bisa di lihat di tasik fashion, jasket pria pesanan bisa disesuaikan dengan budget anda karena harga yang kami tawarkan sangat bervariasi. Sekian dan terima kasih.

Jas Pria Semi Formal Terbaru Agustus 2018 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown