Jaket Bomber Bulak-Balik Couple Harga Murah

Jaket adalah pakaian hangat yang sering dipakai jika dalam keadaan cuaca dingin. Jaket juga banyak dikenakan oleh orang ketika berkendara sepeda motor gunanya untuk melindungi badan dari udara dingin. Jaket juga dari tahun ke tahun menjadi identitas suatu kelompok atau kumpulan orang yang sering berkecimpung dengan suatu kegiatan atau acara bakti sosial, kegiatan kemasyarakatan, seragam kantor, kumpulan komunitas motor, kumpulan para pecinta alam, kumpulan kegiatan belajar dan kegiatan-kegiatan lainnya yang berbentuk kumpulan resmi maupun non resmi.

Jaket bomber bb atau bulak-balik couple sedang digandrungi oleh para remaja karena jaket model ini serasi dengan pasangan atau soulmate yang sedang dimabuk asmara. Jaket model bulak-balik mempunyai kelebihan yaitu bisa dipakai terbalik karena jaket bomber terbaru ini didesain khusus buat anak muda yang sedang kasmaran. Anda tidak usah kuatir karena jaket bomber yang diproduksi oleh konveksi tasikmalaya fashion sudah dilengkapi oleh logo yang keren-keren yang terdapat dibagian dada sebelah kiri dan kanan juga pada bagian tangan sebelah kiri.

Harga yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari harga yang paling murah sampai harga distro kami menyediakannya. Bahan kain yang dipakai adalah bahan dasar kain taslan yaitu jenis kain yang tidak meresap air atau water proof. Selain sebagai pelindung tubuh dari cuaca ekstrem jaket bahan taslan juga dapat melindungi anda dari guyuran hujan, sehingga jas bomber bb couple ini mempunyai kegunaan lain yaitu sebagai jas hujan.
tasik fashion, jasko tasik, distro jas koko, harga ini, pasar harga, ini fashion
Jaket bomber bulak-balik couple harga murah terbaru tahun ini adalah model jaket bomber berkualitas dari bahan kain taslan, jaket bomber jaket kekinian,  adalah produk jasket bomber unggulan yang kami sediakan untuk trend fashion anak muda saat ini. Produk unggulan ini merupakan fashion yang best seller di tasikmalaya fashion di tahun 2017.
tasik fashion, jasko tasik, distro jas koko, harga ini, pasar harga, ini fashion
Hubungi segera:
an Asep Anas 085213060763 WA 
Alamat resmi:
Jl Ciakar Perum Grand Mutiara Citra Blok E89 Ciakar Cibeureum Tasikmalaya 46196








Untuk pemesanan dalam jumlah banyak mohon untuk menghubungi kontak diatas guna mengecek ketersediaan barang. Demikianlah informasi tentang jaket bomber bb couple yang dapat kami sampaikan, mudah-mudahan menjadi referensi untuk anda yang sedang memimpikan jaket keren kualitas bagus. Wassalam.

Jaket Bomber Bulak-Balik Couple Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown